c++ script membuat loading

Ini dia experimen saya,....sekalian juga tugas saya dalam matakuliah pemrograman c++..
semoga program saya ini dicompile tidak ada yang error atau bermasalah,..,.,hehehe

Bila agan2 semua kurang puas dengan tampilan atau dengan programnya,.,.silakan dikembangkan sendiri ya....coz saya juga lum mahir2,.,namanya juga newbie alias pemula kelas teriiiii..wkwkwkwk :lol:  ,.,.kita juga bisa sharing disini.,belajar bersama...!!

ini contoh scriptnya:

#include <iostream.h>
#include <conio.h>
void main()
{
int a=100,i;
clrscr ();
gotoxy (32,11); cout<<"+++++++";
gotoxy (32,13); cout<<"=======";
for ( i=1; i<=100; i++)
{
for(int x=1; x<a*100; x++)
{
for (int y=1; y<a*100; y++)
{
}
}

gotoxy(1+i,8); cout<<"+";
gotoxy(1+i,9); cout<<"*";
gotoxy(1+i,19); cout<<"*";
gotoxy(1+i,18); cout<<"*";
gotoxy(32,12); cout<<"loading"<<i<<"%";
}

getch();
}

Silakan di copy :-) ,.,tinggalkan koment untuk mengkritik,memberi saran dan masukan,.,komenlah dengan bijak :D,.,terimakasih :-)

0 Response to "c++ script membuat loading"

Post a Comment

komentarilah dengan bijak,komentar saya terima sebagai masukan untuk menilai saya.. thanks