Tutorial mudah Download Video Instagram dengan idm Internet download manager



Hallo teman teman, kali  postingan saya berhubungan dengan cara download mendownload..
biasanya yang ditanyakan oleh orang2 kebanyakan gimana cara download video youtube..
kali ini saya akan membahas bagaimana caranya download video di instagram dengan mudah...
karena banyak pertanyaan pertanyaan yang menyerang saya , khususnya bagi temen2 cewek yang gaptek, hehehe,
ini tutorial saya buat dengan bahasa dan penjelasan yang mudah dimengerti...

langkah pertama..

1. sediakan laptop..

2. pastikan tersambung dengan koneksi internet....bila masih bingung untuk menyambungkan, bisa lihat gambar dibawah...
3. pastikan sudah menginstall aplikasi IDM (internet download manager)

4. Buka browser anda, google chrome/mozila...

5. login instagram

6. cari video yang akan mau di download tadi...

7. Klik kanan video tadi , open new tab, lihat gambar dibawah..

8. setalah dibuka di tab baru....klik kanan video tersebut pilih Download video with IDM :) selesai

0 Response to "Tutorial mudah Download Video Instagram dengan idm Internet download manager"

Post a Comment

komentarilah dengan bijak,komentar saya terima sebagai masukan untuk menilai saya.. thanks